Saturday, November 9, 2013

PUISI TANPA JUDUL



Malam ! tengah malam tepatnya
Kulihat langit yang tak seindah biasanya
Tiba-tiba terlihat sebuah gambaran wajah yang seolah tersenyum mengarah padaku
Aku berusaha untuk menerobos wajah tersebut
Semakin lama wajah itu semakin jelas
Namun tiba-tiba aku takut untuk melihat wajah itu

Sepertinya aku kenal wajah itu, aku kenal senyum itu, aku kenal iya aku kenal
Namun semakin aku kenal wajah itu aku semakin takut untuk memandangnya
Namun kucoba untuk memberanikan diri
Tertanya!!
Itu gambaran wajahkuyang semakin dewasa
Iya, aku hampir lupa dengan malam ini
Nafasku yang terseok-seok dan mulai teringat akan janji dulu
Janji!!
Hingga akhirnya aku bangkit dan kembali mengingat list harapan dan cita-cita yang tertumpuk di otakku
Harapan dan cita-cita untuk 21 tahun ini dan untuk 9 November 2013 :)


No comments:

Post a Comment