Friday, November 8, 2013

TERIMA KASIH DAN SAYA AKAN SELALU CINTA DENGAN KALIAN




Pada dasarnya setiap hari kita berulang tahun, sebagai wujud kita mensyukuri nikmat Allah SWT. Tapi mungkin inilah puncaknya 9 november. Tak sperti biasa, tanggal dan bulan di tahun 2013 ini sangat saya banggakan dibandingkan di tahun sebelumnya, bukan karena ada sesuatu yang spesial namun ada banyak harapan, harapan, dan harapan yang sangat besar.

Menyadari umur yang sudah 21 tahun, meninggalkan beban moril yang sangat besar, sungguh mudah untuk diperoleh namun susah untuk dijalani. Iya untuk ke 21 kalinya 9 november ini berulang di dalam hidupku. 

Syukur dan tiada yang lebih pantas selain ucap syukur kepada ALLAH SWT maha pencipta yang mentakdirkan saya untuk terlahir di dunia ini, memberikan limpahan kesehatan, nikmat dan karunia. BERSYUKUR ATAS KASIH SAYANG DARI ALLAH SWT. 

Terima kasih untuk keluargku. MAMAKU yang telah berjuang melahirkan dan membesarkanku hingga saat ini. AYAHKU motivator hidupku, rela bantin tulang tak kenal lelah mencari nafkah, membimbing serta rela berbuat apa saja untuk keluarganya. KAK DILLA kakak tercantikku satu-satunya terima kasih untuk selalu memberikan semangat, saran dan waktu yang selalu ada untuk bertukar pikiran. Untuk DEK MISBA adek tergantengku satu-satunya yang membangkitkan semangatku lewat senyumnya. Sungguh kalian adalah pelipurlara, semangat hidup, penyalur cinta dan sayang tak terhingga di seluruh aliran darahku. Hidup matiku I LOVE YOU SO MUCH.

Untuk teman dekat, sahabat-sahabatku, sodaraku, apalah arti hidup tanpa kalian. Senyum bahkan sedih ini lebih banyak habis dengan kalian. Pengisi hari-hari di kampus, di luar kampus, dan dimanapun. Terima kasih karena selalu ada disaat saya senang maupun sedih. Selalu menciptakan senyum di bibir saya. Intinya SAYA CINTA KALIAN BANYAK-BANYAK.

Untuk sodara kontingen, sokab-sokab, daeng,-daeng, sasuh kelas, sasuh polpra, sasuh barak lantai 4 atas, praja IPDN Cilandak. Hidup selalu berwarna bersama kalian. Sebagian senyum ada pada kalian. SAYA SELALU SAYANG KALIAN. 



Penguat hidup !! selalu memberikan warna dalam perjalanan hidupku hingga sekarang ini. TERIMA KASIH TERIMA KASIH, SAYA SELALU CINTA DENGAN KALIAN. 

Harapan-harapan tentunya menjadi alasan pertama mengapa moment ini sangat spesial.

Di umur yang sudah semakin tua ini, saya berharap semakin dekat, semakin meningkatkan keimanan, dan semakin sayang sama ALLAH SWT, sayang sama keluarga AYAH MAMA KAK DILLA DEK MISBA dan selalu membanggakan bagi keluarga, menjadi pribadi yang lebih baik, semakin jernih dalam berpikir, semakin mampu membedakan mana yang baik dan buruk, lebih murah hati, baik dan ramah ke semua orang.

Yang dekat ini diberikan kemudahan dalam tahap penyelesaian pendidikan, kemudahan dalam menyusun skripsi hingga pengukuhan menjadi purna praja, lulus dengan prestasi dan nama baik serta membanggakan, menjadi purna praja tauladan, dan berguna untuk semua kalangan.

Untuk seseorang yang saya sebut sebagai pangeran masa depan, semoga diberikan kemudahan dan jalan untuk bertemu dengannya, dipertemukan dengan pengeran yang paham agama, cerdas, penyayang dan pangeran yang bisa bersama saya untuk senang, sedih, sehat, sakit, suka, duka, dan selalu ada untuk saya. 

TIADA YANG PALING UTAMA KETIKA MAMPU MENSYUKURI SEMUA YANG DIBERIKAN OLEH ALLAH SWT.

TERIMA KASIH UNTUK 9 NOVEMBER YANG SELALU BERKESAN INI 












4 comments: