Sunday, November 8, 2015

23 UNTUK MERAPAL BANYAK DOA

Pada dasarnya setipa hari manusia berulang tahun, setiap hari bersyukur karena ialah masih ada kesempatan untuk hidup sehat dan serba cukup. Dan kesekian kalinya, “Alhamdulillah” 23 tahun tepatnya hari ini ! yang rasanya baru kemarin masih 17, 18, 19, 20, 21, dan 22. 

Tapi seharusnya saya tidak menganggap hal ini dari sisi ketuaan atau semakin berkurangnya jatah hidup saya, yang saya harus pikirkan bagaimana caranya saya menghabiskan sisa umur dengan sebaik-baiknya. Hal yang tak henti-hentinya saya syukuri adalah hingga diusia yang sekarang, saya masih di berikan kesehatan dan kebahagian yang luar biasa, lengkap dengan kasih sayang dan cinta dari (ayah, mama, kak dilla, dan misbah), punya sahabat tercinta dan tersayang yang insha Allah jadi teman hidupku (iyat), serta banyak bertabur keluarga, sahabat, teman yang tentunya melengkapi hidupku sampai detik ini.

Banyak harapan yang selalu kutitipkan dalam doa ku serta seiring dengan pertambahan usia ku sekarang ini. Kedekatan ku dengan yang Maha Pencipta yang semoga senantiasa berada di jalannya dan derajat ketakwaan dan keimananku semakin meningkat, cinta dan kasih kepada orang tua yang selalu tercurah, berbakti dan menjadi anak solehah dan menyenangkan hati mereka, untuk saudaraku kak dilla dan misba untuk senantiasa saling melengkpai dan menyayangi, dan untuk iyat, semoga Allah SWT meridhoi kita berdua. Aamiin ya Rabbal alamin.  

No comments:

Post a Comment