Wednesday, December 4, 2013

album kecil tak bermotif tak bermakna

jika aku luka dan tak mampu mengobati, maka akan kuteriakkan semuanya ke lahan-lahan suram tak berdasar ini.
jika aku bosan dan tak mampu berdamai dengan suasana, maka akan kuhempaskan semua hingga bisa gaduh.
jika aku kosong dan benar-benar tak butuh siapa-siapa, maka kuisyaratkan dengan kata halus dan mengiris halus hati untuk segera hengkang.
jika aku tak butuh untuk seperdua senyum manis dan lekang itu, maka kusambarkan pelik dan sedikit kata khianat.
jika aku mulai terbiasa sendiri, maka kuharap tak akan pernah ada lagi.
dan jika aku benar-benar telah lupa, maka kupastikan jangan datang lagi untuk menambah nyeri ini.



jika kamu temanku dan jika kita bersahabat, maka tak semestinya semua sejurang berkilo-kilo seperti ini.
aku bahkan kamun lupa bahkan mungkin amnesia ketika kita pernah berkenalan, berteman bahkan bersahabat.
aku lupa bahkan aku pernah bersahabat. dan aku mulai sedikit sadar bahwa kau punya teman bahkan sahabat lain yang lebih baik. dan aku akhirnya bahkan hampir terjebak dalam duri beracun, detik ini pun aku mulai sadar bahwa kita bukan sahabat sejati, aku, kamu bahkan kita hanya tergambar disebuah album kecil cerah tak bermotif dan tak memberi makna sepercikpu.

kita pernah bersahabat, namun semua berpaling dan aku sebut kita sedang bertransisi menuju sekat rekat dan tak goyah.

No comments:

Post a Comment