Monday, November 4, 2013

SENIN FANAH

Pagi cerah dan gak secerah mimik wajahku. Mulai berjalan seolah terseok-seok meratapi keadaan yang begitu hampa dan menyedihkan. Seraya bertanya pada diri sendiri : apalah aku ini ?. kemudian aku duduk dan seaakan gak berani menatap yang didepan. Kuangkat sedikit demi sedikit dagu ku tapi masih hambar, gelap dan gak berwarna.

Kucoba bangun dan bergerak dengan gerak badan lenggang  lenggong sedikit lesu, berpikir lagi, lagi dan lagi, begitu mengecewakan kah hari ini ? apakah aku yang memang pada dasarnya mengecewakan, untuk diri sendiri bahkan untuk orang lain. 

Aku kecewa ! sekali lagi kecewa dengan hari senin. Untuk tersenyum sedikit rasanya sulit, melihat kedepan seolah beratus ribu gerombolan masalah yang siap menghadang. Apa aku pengecut ? ato mau mundur saja ? atau bahkan gak bisa memberanikan diri untuk melihat kedepan. Senin, kusebut kau sebagai senin fanah !

No comments:

Post a Comment